Arsenal vs Sunderland, Era Baru Pasca RVP


Preview: Arsenal vs Sunderland, Era Baru Pasca RVP

Arsenal akan membuktikan kapasitas mereka sebagai kandidat juara musim ini dengan menjamu Sunderland malam ini. Namun mereka akan melakukannya tanpa Robin Van Persie.

Sepeninggal RVP ke Manchester United, manajer Arsene Wenger tampaknya bakal mempercayakan posisi ujung tombak pada rekrutan anyar Olivier Giroud, kemungkinan ditunjang Theo Walcot
t atau Santi Cazorla, dan Lukas Podolski.

Mikel Arteta masih diragukan bisa tampil karena masih berkutat cedera, namun ia mungkin akan disiapkan bangku cadangan. Sementara Bacary Sagna belum akan tampil hingga September karena masih dalam taraf pemulihan cedera patah kaki.

Laurent Koscielny dan Alex Oxlade-Chamberlain diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk laga ini, dan di lini belakang Per Mertesacker siap jadi pelapis andai bek asal Prancis itu belum fit. Aaron Ramsey juga tampaknya bakal jadi starter mengingat Tomas Rosicky masih cedera.

Sementara The Black Cats dihantam sejumlah badai cedera. Wes Brown dan Phil Bardsley harus absen beberapa pekan karena kendala fisik. Namun lini depan mereka mendapat suntikan dengan bergabungnya Louis Saha.

Perkiraan Pemain Arsenal:
Szczesny; Djourou, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Ramsey, Song; Walcott, Cazorla, Podolski; Giroud

Perkiraan Pemain Sunderland:
Mignolet; O'Shea, Bramble, Cuellar, Richardson; Larsson, Cattermole, Colback, McClean, Sessegnon; Saha
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terampil.com | Situs Informasi Terkini | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger