Topik yang di sukai wanita saat berbincang dengan cowok

http://lovetiffa.files.wordpress.com/2011/02/wanita-butuh-waktu-untuk-pria-sebelum-terima-ajakan-kencan.jpg 

Topik pembicaraan yang di sukai wanita saat brbicara adalah hal yang penting. Saat kencan pertama, membicarakan masalah perasaan hanya akan membuat keadaan makin canggung dan tidak nyaman. Sebaiknya pilih empat topik ringan ini untk dapatkan momen kencan pertama yang menyenangkan.
Seperti yang di kutip dari MSn, ada beberapa topik pembicaraan yg menjadi favorit wanita saat sedang berkencan, terutama pada kencan pertama. Ini dia empat topik yang di sukai wanita saat berkencan:

1. Masa Kanak-kanak
cerita-crita masa kecil anda saat pertama kali belajar naik sepeda atau berenang mungkin terdenga sedikit konyol, namun wanita sangat menyukai topik ini. Berbagi cerita sederhana ketika masa sekolah anda cukup memuaskan rasa keingintahuan seorang wanita.

2. pekerjaan Anda
Tak ada salah nya untuk banyak menceritakan kehidupan pekerjaan seperti saat anda berhasil mendapatkan pujian dari atasan atau bahkan stres pekerjaan yg menumpuk. Sama seperti menceritakan cerita masa kecil anda, topik pekerjaan ini dapat membantu wanita mendapatkan gambaran siapa diri anda sebenar nya.

3. Alasan mengapa Anda menyukai nya
Inilah topik pembicaraan yang paling di sukai wanita. Walau pria sudah seringkali mengatakan bahwa sang wanita memiliki kepribadian yang menarik dngan wajah yg cantik,tapi wanita lebih menyenangi hal-hal yg lebih spesifik. Katakan padanya bahwa Anda menyukai caranya tertawa atau ia memiliki mata yang indah.

4. Masa Depan
Membagi cerita mengenai masa depan bisa berikan petunjuk bagi wanita apakah Anda drinya merupakan pasangan yang tepat atau tidak. "Saat anda berbagi tujuan jangka panjang dan impian anda, wanita tidak hanya melihat bagaimana kepribadian anda sebena nya. Wanita juga mendapatkan petunjuk apakah ia cocok dengan anda dalam waktu yg lama,"Kata Terampil.com"
Share this article :
 

+ comments + 3 comments

August 17, 2012 at 5:41 AM

Seeep sob :) thx

August 17, 2012 at 6:51 AM

sama2 sob.

August 29, 2012 at 9:05 AM

Tepat. Itu memang topik paling menarik bagi wanita. Kalau buat camer (calon mertua), waktu critain pekerjaan kayaknya mesti dilengkapi dengan gajinya berapa, gitu! Thanks!

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terampil.com | Situs Informasi Terkini | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger