★ ★ Barcelona dan Real Madrid Tak Lagi Tayang Gratis ★ ★

 
★ ★ Barcelona dan Real Madrid Tak Lagi Tayang Gratis ★ ★

Hilang sudah harapan pecinta sepak bola Spanyol menikmati laga Barcelona dan Real Madrid secara gratis. Hingga tiga musim ke depan, laga keduanya hanya akan tayang di kanal berbayar.

Mediapro dan Prisa TV sudah mencapai kata sepakat untuk bekerja sama dalam penyiaran laga Primera dan Segunda Division hingga tiga tahun mendatang. Kedua peru
sahaan itu sempat berselisih terkait jadwal pertandingan setelah beberapa klub melanggar kontrak dengan Mediapro dan bergabung Prisa TV.

Dan dalam kesepakatan kerja sama tersebut terungkap jika tak satupun laga Barcelona maupun Real Madrid akan ditayangkan secara gratis. Bahkan hal itu tetap berlaku meski keduanya tersingkir lebih awal di kompetisi Eropa, yang biasanya menjadikan jadwal akhir pekan lebih fleksibel.

"Tayangan gratis adalah pilihan pertama kami, namun itu hilang karena operator yakin jika sepak bola sudah dihargai terlalu tinggi. Operator tak mampu menyediakan jumlah uang yang cukup untuk membayarnya dan kehilangan hak siar itu," ucap Carlos Martinez, direktur Canal+ yang selama ini memegang hak eksklusif penayangan pertandingan La Liga.

Canal+ milik Prisa TV akan menyajikan 28 tayangan laga yang melibatkan Barca dan Madrid. Sementara GolTV miliki Mediapro akan menayangkan setidaknya satu laga Barca atau Madrid tiap pekannya, serta satu laga El Clasico.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terampil.com | Situs Informasi Terkini | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger