★ ★ Jelang Lawan Juventus, Lini Belakang AC Milan Disorot ★ ★

Foto Profil 


★ ★ Jelang Lawan Juventus, Lini Belakang AC Milan Disorot ★ ★

Ajang pemantapan lini pertahanan layak menjadi tajuk utama ketika AC Milan menghadapi Juventus di Trofeo Luigi Berlusconi 2012 di San Siro, Mingg (19/8/2012). Selama pra-musim, lini belakang AC Milan mendapat sorotan tajam.

Sejak ditinggalkan Thiago Silva, lini pertahanan AC Milan layaknya tim amatir. Selama pra-musim, gawang Rosson
erri sudah kemasukan delapan gol dari enam pertandingan. Terparah adalah lima gol saat melawan Real Madrid di World Football Challenge awal Agustus lalu.

Keputusan AC Milan melepas pilar-pilar di lini belakang menjadi kambing hitam. Melepas Alessandro Nesta dan Thiago Silva dinilai sebagai suatu kebodohan. Apalagi, Philippe Mexes diasingkan dan berencana dilepas ke Arsenal.

Lini pertahanan yang digawangi Daniele Bonera, Ignazio Abate, Mario Yepes, dan Luca Antonini belum sanggup memberi kenyamanan bagi Christian Abbiati maupun Marco Amelia.

AC Milan lantas mendatangkan Cristian Zapata dengan status pinjaman dari Villarreal. Pemain Kolombia ini diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan skuat asuhan Massimiliano Allegri itu.

“Milan menjadi lebih lemah. Mereka telah kehilangan dua pemain fundamental seperti Ibrahimovic dan Thiago Silva,” ujar eks AC Milan yang sekarang bermain di Genoa, Alexander Merkel seperti dilansir Sky Sports.

Situasi ini bisa dengan mudah dimanfaatkan oleh penyerang-penyerang Juventus yang menggila di pra-musim. Sosok Alessandro Matri layak menjadi perhatian khusus AC Milan. Dari tujuh pertandingan pra-musim, eks Cagliari itu mencetak lima gol.

Senin, 20 Agustus 2012 :
* 01:30 WIB, "Ajang Trofeo Berlusconi'' AC Milan vs Juventus (ANTV)
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terampil.com | Situs Informasi Terkini | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger