Transfer Modric ke Madrid Segera Rampung

Transfer Modric ke Madrid Segera Rampung

DUREMI | Saga transfer Luka Modric masih terus bergulir. Real Madrid masih terus mengupayakan kedatangan gelandang timnas Kroasia itu ke Santiago Bernabeu. Namun, pihak Tottenham Hotspur pun enggan melepas Modric dengan mudah.

Manajer The Spurs, Andre Villas-Boas mengakui bahwa pembicaraan antara Tottenham dan Madrid urusan transfer Modric bisa diselesai
kan secepatnya. Laporan hari ini menunjukkan bahwa negosiasi transfer senilai 38 juta pounds itu sudah mengalami perkembangan positif.

"Kami berharap dia di sini untuk berlatih. Dia masih pemain Tottenham tapi dari apa yang telah dikatakan chairman (Daniel Levy) pembicaraan sedang berlangsung. Memang sempat terhenti dua minggu lalu, tapi mereka telah mengambil langkah baru," tutur Villas-Boas.

Madrid sendiri sudah siap melepas Nuri Sahin ke Liverpool sebagai isyarat menyambut kedatangan Modric di Santiago Bernabeu.

"Situasi ini tidak mengganggu fokus. Kami sudah menyiapkan rencana untuk sang pemain dan kami terjebak di dalamnya. Dia kini berlatih secara terpisah dan tidak mengganggu tim. Saya pikir, kami akan mencapai kesepakatan dalam beberapa minggu ke depan," pungkas Villas-Boas.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terampil.com | Situs Informasi Terkini | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger