★ ★ Juventus Incar Trofi Liga Champions ★ ★

 

★ ★ Juventus Incar Trofi Liga Champions ★ ★

Juventus memulai perutungannya di Liga Italia musim kompetisi 2012-2013 sebagai juara bertahan. Berbagai gelar coba diraih oleh Si Nyonya Tua, setelah menjadi juara Piala Super Italia 2012 dengan mengalahkan Napoli, sekarang Gianluigi Buffon dkk, mulai membidik Trofi Liga Champions, trofi yang lepas dari genggaman sejak 1996.

Kapten tim Juventus, Gia
nluigi Buffon mengatakan, Juventus memulai laga di Liga Champions dengan tujuan untuk memenangkannya. “Ketika bermain di tim sebesar Juventus, maka kita harus memiliki ambisi untuk meraih semua gelar juara,” tutur suami dari Alena Seredova seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus terakhir kali meraih trofi Liga Champions pada musim 1995-1996. Ketika itu di pertandingan final Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Ajax melalui tendangan adu penalti. Selebihnya, prestasi tertinggi mereka di kejuaraan antar klub Benua Eropa itu hanya masuk
final, pada musim 1996-1997, 1997-1998, 2002-2003.

“Ada keinginan untuk kembali ke Liga Champions dan kami mendapatkan kesempatan itu setelah apa yang kami capai di musim lalu,” kata Gianluigi Buffon.

Fase Grup Liga Champions rencananya dimulai pada September sampai Desember 2012, diikuti 32 tim yang dibagi dalam 8 grup. Peserta terdiri dari 10 tim yang menang babak Paly-off + 22 tim yang otomatis berhak langsung ke Fase Grup.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Terampil.com | Situs Informasi Terkini | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger